Staf Pengajar

Staf pengajar yang ada di SMPN 3 Kesugihan:

1. Kastam, S,Pd. (Kepala Sekolah).  Mulai menjabat  tanggal 24 Maret 2010. Sebelumnya beliau menjabat kepala SMPN 2 Kampung Laut.

 

Kastam, S.Pd.

*. M. Timbul Purnomo, S.Pd., MM.Pd. (Mantan Pelaksana tugas Kepala Sekolah/ IPA Biologi).  Beliau sekarang sebagai kepala di SMPN 2 Cilacap.

M. Timbul Purnomo, S.Pd., MM.Pd.

M. Timbul Purnomo, S.Pd., MM.Pd.

yudiono-syahir-spd.jpg

Yudiono Syahir, S.Pd.

*. Yudiono Syahir, S.Pd  (mantan Kepala Sekolah-Matematika). Sudah purna tugas per 1 maret 2009.

suyanto-amd.jpg

Suyanto, S.Pd.

*. Suyanto, S.Pd.  Sudah pindah tugas ke SMPN 2 Nusawungu. per semester 2 th 2010-2011.

mahjub-drs.jpg

Drs. Mahjub

2. Drs. Mahjub  (Perpustakaan-Bahasa Indonesia).   Ciri khasnya berkumis tebal. Beliau telah lulus sertifikasi.

ahmad-alwi-drs.jpg

Drs. Ahmad Alwi

3. Drs. Ahmad Alwi (Humas-BP/BK) Beliau sangat mudah dikenali karena ukuran tubuhnya yang “ekstra” besar. Karena itulah beliau sangat ditakuti murid, mendengar suara langkahnya saja membuat murid “ciut” nyalinya.  Beliau telah lulus sertifikasi.

turadi-amd.jpg

Turadi, S.Pd.

4. Turadi, S.Pd. (Sarpras-PKn). Beliau ini memiliki ciri khas berupa senyumnya.  Tekadnya yang kuat membuatnya dapat merengkuh gelar kesarjanaan penuh.  Beliau telah lulus sertifikasi.

latif-junaidi-drs.jpg

Drs. Latif Junaidi

5. Latif Junaedi, S.Pd. (Bendahara-B. Indonesia).  Kesenangan beliau adalah ber “off road” menggunakan mobil Jeep jangkrik kesayangannya. Beliau telah lulus sertifikasi.

tasno-sag.jpg

Tasno, S.Ag

6. Tasno, S.Ag. (Kesiswaan 1). Beliau satu-satunya yang bergelar S.Ag (Sarjana Agama).

yuli-restiti-dra.jpg

Dra. Yuli Restiti

7. Dra. Yuli Restiti (Humas-B. Indonesia).  Beliau telah lulus sertifikasi.

nurwati.jpg

Nurwati, S.Pd.

*. Nurwati, S.Pd.  Mulai tahun ajaran 2009/2010 beliau pindah tugas ke SMP N 2 Kesugihan.

siti-andiriah.jpg

Siti Andiriah, S.Pd.

8. Siti Andiriah, S.Pd. (Wakil Kepala – PKn). Beliau biasa dipanggil Bu Andi.

sutriningsih.jpg

Sutriningsih, S.Pd.

*. Sutriningsih, S.Pd. (B. Indonesia). Beliau mulai tahun ajaran 2009/2010 pindah tugas ke SMP N 3 Jeruk Legi.

sri-rahayu-spd.jpg

Sri Rahayu, S.Pd.

9. Sri Rahayu, S.Pd. (B. Inggris). Telah lulus sertifikasi. Panggil beliau Bu Yayuk.

sunaryadi-amd.jpg

Sunaryadi, S.Pd.

* Sunaryadi, S.Pd. (Kesenian/B. Indonesia). Mulai tahun Pelajaran 2010-2011 beliau pindah tugas ke SMPN 4 Kroya.

endang-susilowati-amd.jpg

Endang SDU, S.Pd.

10. Endang SDU Beliau adalah satu-satunya guru bahasa jawa. Bila berbicara bahasa Jawa halus sekali. Telah lulus sertifikasi.

iskhak-drs.jpg

Drs. Iskhak

11. Drs. Iskhak (IPA Biologi). Bila mengajar suaranya menggelegar sampai ke luar ruang kelas. Telah lulus sertifikasi.

bambang-sukmono-amd.jpg

Bambang Sukmono

12. Bambang Sukmono (PAI-Penjas). Orangnya low profile.

wiweko1.jpg

Wiweko, S.Pd.

13. Wiweko SG, S.Pd. (B. Inggris).  Mudah dikenali dari warna rambutnya yang merah (asli bawaan).

heri-widodo.jpg

Hery Widodo, S.Pd.

14. Hery Widodo, S.Pd. (IPS Geografi).

agus-suyono-spd.jpg

Agus Suyono, S.Pd

15. Agus Suyono, S.Pd. (Matematika).  Beliau sering dipanggil Pak Nono atau Mandor Pasar.

jumadi.jpg

Jumadi, S.Pd

16. Jumadi, S.Pd. (Penjaskes). pandai sekali memijat. Beliau yang pertama lulus sertifikasi.

endah-spd.jpg

Dra. Sri Endah W

17. Dra. Sri Endah W. (BP). Sekarang beliau sedang menempuh S2. Telah lulus sertifikasi.

18. Suprapti, S.Pd.(Matematika).  Bila beliau tertawa, susah diremnya.

Suprapti, S.Pd.

suparno-spd.jpg

Suparno, S.Pd.

19. Suparno, S.Pd.(IPA Fisika).  Sangat senang bila mengajar dengan menggunakan peralatan multimedia.

siti-faedah-spd.jpg

Siti Faedah, S.Pd.

20. Siti Faedah, S.Pd. (IPS Sejarah). Belaiu sekarang sedang hamil. Semoga dikarunia anak yang shalih/shalihah, amiin. Telah lulus sertifikasi.

agustaman-ssi.jpg

Agustaman, S.Si

21. Agustaman, S.Si (Kurikulum – IPA Biologi/TIK).

suprapto-spd.jpg

Suprapto, S.Pd.

22. Suprapto, S.Pd. (Kurikulum – Matematika)

image-09.jpg

Drs. Rajiman

23. Drs. Rajiman (BP)

tri-rini-herwati-dra.jpg

Dra. Tri Rini H

24. Dra. Tri Rini H.(Tata Boga)

mu’minah

Mu'minah, S.Pd.

*. Mu’minah, S.Pd.    Beliau sekarang mengajar di SMPN 2 Binangun.

Slamet Widodo, S.Pd.

Slamet Widodo, S.Pd.

25. Slamet Widodo, S.Pd. (IPA Biologi/TIK).

Purwati, S.Pd.

26. Purwati, S.Pd. (B. Indonesia).

Kasidin, S.Pd.

27. Kasidin, S.Pd. (Matematika/TIK).

Umi Pusponingsih, A.Md.

28. Umi Pusponingsih, A.Md. (IPS).

29.  Rr. Paula Nindita Agrabau, S.Sn (Seni Budaya).

Paula Nindita A., S.Sn

30. Tomo Heri Siswanto (Seni Budaya).  Beliau pindahan dari SMPN 3 Jeruk Legi.  Telah lulus sertifikasi.

Tomo Heri S, S.Pd.

31. Isti Voni Rosmawati (Bahasa Inggris).

Isti Voni R., S.Pd.

Staf Guru Tahun Pelajaran 2010/2011



blogger counter

61 Komentar Add your own

  • 1. arif tarisno  |  25 Desember 2007 pukul 12:36

    untuk pak parno,kapan nih aku diundang nikah ?

  • 2. smpn3kesugihan  |  2 Januari 2008 pukul 16:50

    saat ini pak parno sedang menanti putra pertamanya. Semoga dapat lahir dengan selamat dan menjadi anak yang shaleh/shalehah, amiin. Bila mau kontak hubungi e-mailnya jendparno@yahoo.com.

  • 3. budi lismanto  |  21 Agustus 2008 pukul 20:04

    Semoga para staf pengajar yang nanti mengajar di SLTPN 3 Nusawungu dapat memberikan bimbingan yang baik.

  • 4. Budi Lismanto  |  27 Oktober 2008 pukul 21:33

    Oh Iya Ktanya SLTP N 3 Nusawungu banyak guru baru yach, dia antaranya mpi, salam kenal buat dia

  • 5. teman sendiri  |  2 November 2008 pukul 20:49

    Mudah-mudahan S-2 cepet selesai, biar yang lain ikut nyusul.

  • 6. abyfine  |  10 November 2008 pukul 02:10

    wah blognya bagus looch…
    kami juga memiliki penawaran menarik untuk website sekolah anda.. dengan harga yang kompetitif dan menarik, dengan fasilitas yang cukup komplit.
    untuk demo dan detailnya hub kami di : 085647818779

    email : masagun@gmail.com

  • 7. smpn3kesugihan  |  23 Desember 2008 pukul 17:42

    Untuk mas Budi, maaf ya sekolah kami bukan SLTP N 3 Nusawungu, tapi SMP N 3 Kesugihan. Atau apakah mas dari sana? kalau begitu lam kenal dari kami.

  • 8. ade djulardi  |  27 Januari 2009 pukul 08:33

    sesuai nama smp kasugihan, moga-moga terus kaya apakah moral maupun kualitas murid, guru, staf dan pimpinanannya.

  • 9. deni  |  5 Februari 2009 pukul 01:29

    wahh..standar internet pendidikan kan speedy knapa ngga pake speedy ? untuk sekolahan seperti SMP N 3 KESUGIHAN yang bonafit mestinya pake speedy tuhh…kami dari putryNET siap membantu untuk pengadaan acces I NET speedy lohh…untuk instansi pendidikan kami menawarkan promo 2 bulan gratis pemakaian di bulan pertama..SUKSES UNTUK SMP N 3 KESUGIHAN….ACCES INTERNET SPEEDY PASTI KAN…..salam hangat dari manajemen putryNET hub kami di 081327174639

  • 10. smpn3kesugihan  |  9 Februari 2009 pukul 12:50

    amiin…
    semoga seperti yang diharapkan, tambah baik…

  • 11. smpn3kesugihan  |  9 Februari 2009 pukul 12:56

    terima kasih… memang banyak yang menawarkan pada kami tapi tentunya kami sesuaikan dengan kondisi dan tujuan dari pemakaian internet itu sendiri. jadi kami tidak menekankan pada standar atau bukan… terima kasih

  • 12. oni  |  5 Maret 2009 pukul 11:44

    hallo smpku TERCINTA,moga makin sukses aja yaa…….. oH iya aku mau kirim salam buat semua guru2 smp 3.khususnya mantan wali kelasku 9c Pak bambang,semoga pak guru makin sabar aza terus aku juga mau minta maaf jika selama aku disekolah nakal and buat masalah terus.

  • 13. PARTOYO  |  16 Maret 2009 pukul 12:46

    Thanks putriNET atas promosinya……pak.agus teleponnya udah ada ya…waduh mas deni apikan banget lho pak….tapi maaf mas deni & p.agus untuk kuripan induk khususnya speedy belum bisa….mudah2n dalam waktu dekat.dapat terealisasi….dan bisa konfirmasi dg kami (partoyo di 0281-7604887 / 542800) hehehe dadi ketauan bu Tri Rini Kaswo Palupi.Tks

  • 14. smpn3kesugihan  |  5 April 2009 pukul 16:52

    Kami terbuka untuk semua hal, termasuk promosi. Silahkan.

  • 15. embuh  |  7 April 2009 pukul 10:50

    pak kenapa ko ga dibales sih…..kita kan juga alumni smp 3 kesugihan……………

  • 16. riwan  |  9 April 2009 pukul 17:19

    halo parno masih ingah gue gak ?
    kelik alias riwan biologi uns, kabare arif gimana ya ?

  • 17. smpn3kesugihan  |  29 April 2009 pukul 23:15

    nah sekarang dibalas juga kan?

  • 18. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:15

    pak parno katanya dah nikahan yach….

  • 19. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:17

    buprapti kok tambah cuantik yach…..

  • 20. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:17

    bu sri rahayu inget aku khan……

  • 21. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:19

    pak SUYANTO masih aktif di pramuka ga……

  • 22. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:50

    salam buat wali kelasku Bu SUTRININGSIH, Bu SRI RAHAYU, BPk SATIMAN…

  • 23. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:51

    pak AGUS ini URL ku

    http://profiles.friendster.com/53330354

  • 24. smpn3kesugihan  |  5 Juni 2009 pukul 17:16

    Terima kasih buat mas Riyanto…
    Kami semua Insya Allah akan selalu mengingat seluruh siswa atau alumni….
    Semoga anda sukses selalu …

  • 25. yulianti  |  28 Juni 2009 pukul 22:51

    pak agus q za yang ngasih komen wat bpak yah”pakagus adalah guru yg baik,ramah dan murah senyum.asal nurut ma intruksinya pasti selamat…tpi lo ga ya siap2 aza di kasih hadiah..hehe…kyak aku yang pernah dpet hadiah istimewa dan bkin bdan seger..ngapain cba..ya gara-gara q g ngerjain pe er jdi naik turun tangga dech…hehe”

  • 26. smpn3kesugihan  |  1 Juli 2009 pukul 08:29

    terima kasih ya…

  • 27. smpn3kesugihan  |  1 Juli 2009 pukul 08:37

    Ya itulah… semua itu dilandasi agar siswa dapat mengikuti pelajaran dengan baik…

  • 28. YULIANTI  |  2 Juli 2009 pukul 12:26

    pa lagi pada sibuk ngurusin kedatangan ade2 kelas 7 yang baru ych??? pnas2 gne enak bget lo bisa nyante di situ…hehe kpan ych bsa nongkrong disitu…nongkrong angkringan x ye..

  • 29. deni  |  6 Juli 2009 pukul 22:25

    kami dari putryNET pak,menawarkan acces internet speedy untuk sekolahan smpN 3 kesugihan.dan kami mempunyai tawaran menarik,bila mana smpN 3 kesugihan memasang acces internet melalui kami kami memberikan bonus kepada guru2 smpN 3 kusugihan pemakaian internet gratiss d rumah bapak/ibu guru sekalian tanpa membayar bulanan ( gratis-tis pak) mohon untuk di pertimbangkan matur suwun sebelumnya….semoga smpN 3 kesugihan suxes selalu.bravo smpN 3 kesugihan…..salam hangat manejemen putryNET.HUH KAMI d no 081327174639 (0282)5509755 kami tunggu kabar baik nya pak…

  • 30. supriyanto  |  10 Juli 2009 pukul 10:31

    hai pak pa kbr? saya almuni smp 3 lho tahun 2002, msh ngajar fisika pa? ktanya bu sutri pindah yaa, dia kan wali kelas ku dlu,, smp 3 skrg jadi keren bgt lho,, salam wat guru di situ ya

  • 31. smpn3kesugihan  |  14 Juli 2009 pukul 17:44

    Kabar kami baik. Memang sejak tahun 2002 sampai sekarang cukup banyak guru yang datang dan pindah tugas, termasuk ada yang purna tugas.
    Untuk saya sampai saat ini masih mengajar Biologi (+TIK).
    Terima kasih atas kunjungan anda…

  • 32. supriyanto  |  18 Juli 2009 pukul 21:47

    pak bikin facebook smp 3 dunk, buat tukar informasi antar siswa jg alumni ok di tunggu lohhhhh

  • 33. supriyanto  |  18 Juli 2009 pukul 21:53

    wuaduh gurune pada pindah ngendi yaaa, deka yang kliatan guru2 baru smua,,,
    bu sutri kuk pindah sih,,,,,
    bu nurwati masih suka jutek gak klo ngajar, pindah slarang yaaa buuu
    pak satiman pensiun yaah,,, klo di ajar pak satiman di jamin suasana makin rame dan heboh, tapi cara ngajar yang kya pak satiman bikin siswa menyerap apa yang di sampekan makane pinter2 iya mbok,,,,

  • 34. supriyanto  |  18 Juli 2009 pukul 21:55

    oh ya lupa ,,, pak titip ponakanku ani yang sekarang klas 1 disitu yaaa,,,

  • 35. Qori Agustin  |  22 Desember 2009 pukul 11:57

    kangen Pak Mahjub ih….

    Love you SMP Negeri 3 Kesugihan…

    Kapan ada reuni akbar?????

  • 36. smpn3kesugihan  |  8 Januari 2010 pukul 16:29

    ya nanti tak sampaikan beliau… untuk reuni belum ada rencana, kalau kangen main aja. eh gimana diterima di UNSOED?

  • 37. Agusr  |  27 Januari 2010 pukul 20:45

    Slm Hrmt Buat semua ,kpn y..ada reuni akbar?

  • 38. aiman9c  |  3 April 2010 pukul 14:30

    hai pak salam buat burini

  • 39. aiman  |  3 April 2010 pukul 14:42

    salam buat temen yang paling cantik fajar 9c ok///// pak

  • 40. bungsu  |  27 April 2010 pukul 10:28

    halo pak sala min buat tm aja q dan acara perpisahan nanti di halaman sekolah pa diluar sekolah sih pak ////////////////////////////////// / kalo disekolah bosen pak

  • 41. smpn3kesugihan  |  30 April 2010 pukul 09:15

    Perpisahan saat ini dilakukan di sekolah untuk menjaga ketertiban dan keamanan. Mungkin suatu saat bisa di luar sekolah.

  • 42. melani  |  18 Mei 2010 pukul 09:59

    askum. . . . .
    pak agus gmn kBr.na ??? slam donk wat teacers smp 3, khusus.na wat miss yayu gmna kbr.na ??
    pak agus dnger2 smp kita yg gag lulus lumayan banyak yah ? ? ?

  • 43. bungsu suwondo  |  23 September 2010 pukul 09:58

    hai bapk/ ibuguru apkabar….. ni murit yang paling segalany dah …….. minal aizin walfaizin mohonmaf lahir batin …. ya !!! halo pk agus taman dan burini kususnya moga tambah baik aja………..end burini moga tambah galak ajaaa pi gala knya yang penting aja ….yaaa

  • 44. BUNGSU SWND  |  25 September 2010 pukul 11:31

    HAY GURU-2……………SSALAM DONG WAT PAK TASNO SEMOGA TAMBAH GALAK BIAR MAKIN CAKEP…..END PAK AGUS SUYONO MOGA SEHAT SLALU DAN SEMUA GURU2 NYAJA DAH …………..DAH LAMA GA KETEMUN NIIIIHHH JADI KANGEN…… .!.!.!.!.!.!.!

  • 45. ponirah  |  1 Oktober 2010 pukul 10:51

    PAK KPN REUNIAN akbar nya. . . . . .
    d tunggu ya . . q dch kngn bgd 5 tmn” n gru” nya pastinya . .
    blz ya. ,
    bwt pk agustaman makin gokil aj . .

  • 46. bungsu  |  18 Oktober 2010 pukul 14:47

    asalam mualaikum….hay pak agus taman gimana nih kabarnya ….///? nih aku bungsu ngomong2 pak sunar yadi pindah yah pa bener …..y lalu syapa guru baru yg ganti in……. end salam j wat semua guru2

  • 47. fajar rohkhmania  |  29 Oktober 2010 pukul 16:44

    ini guruku dulu tauuuuu…………………

  • 48. smpn3kesugihan  |  27 November 2010 pukul 14:07

    betul. malah pak Suyanto juga mau pindah.

  • 49. bungsu suwondo  |  1 Desember 2010 pukul 12:51

    Eey pak agus ap kabar …….eh pak agus mang bener pak SUYANTO mao pindah ..?? EMaNG MAO PINDAH KEMANA…pak ////?? ngomong 2 apa kabar nih semua guru-guru…../???

  • 50. bungsu suwondo  |  1 Desember 2010 pukul 12:58

    end saLam JUGA BUAT………MURIT MURIT…… YANG PALING CANTIK2 AJA …..dan BUAT semua kelas 3 moga tambah semangat lagi belajar nya………….///// BIAR SIAP MENGADAPI testes dan UJIAN.. yang sebentar lagi ……OKEY

  • 51. bungsu suwondo  |  1 Desember 2010 pukul 13:13

    hay pak slamet widodo apa kabar/???…….. ngomong2 sodara pak selamet ada ya yang di tasik….??? soalnya kata kakak saya kerjanya bareng…..kakak saya juga sering cerita……….

  • 52. smpn3kesugihan  |  3 Februari 2011 pukul 05:57

    pak Suyanto pindah ke SMPN 2 Kroya.

  • 53. irham l p  |  11 Mei 2011 pukul 09:45

    MAS PARNO INTERNETE KALAU MALAM MINGGUAN DI ONKAN
    BIAR SAYA BISA NEBENG TRIM

  • 54. Shanty  |  13 Juli 2011 pukul 14:14

    Asalamualaikum…Kangen sama guru2 SMPN 3 yang gokil2….
    Moga tambah maju,,aman,,dan sentosa,,
    hehehe…salam buat bu yayuk

  • 55. hadi guruh  |  16 Juli 2011 pukul 19:15

    untuk pak alwi bagaimana kabarnya…?

  • 56. dodi  |  15 September 2011 pukul 00:58

    sukses buat smp n 3 kesugihan
    moga sukses mendidik anak didik nya
    tisam bwt ibu bpk yg ada di sana tanks
    by: dodi alumni thn 2006

  • 57. smpn3kesugihan  |  22 November 2011 pukul 04:41

    amiin. terima kasih Dodi, semoga anda juga sukses ya.

  • 58. smpn3kesugihan  |  22 November 2011 pukul 04:43

    alhamdulillah beliau baik saja. terima kasih

  • 59. smpn3kesugihan  |  22 November 2011 pukul 04:44

    waalaikum salam. semoga anda juga sukses, salamnya diteruskan untuk bu Yayuk, terima kasih.

  • 60. budi agus  |  24 November 2011 pukul 13:44

    tingkatkan terus prestasi smp n3 kesugihan cilacap. Tolong perhatikan lebih teliti,untuk anak laki2 yang nakal.

  • 61. yaini  |  21 Januari 2012 pukul 20:29

    assalamu’alaikum pak guru widodo gimana kabar ? dolan boyolali.. trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: