SISWA / ALUMNI

Ruangan ini dikhususkan untuk mengakomodir para siswa dan lulusan dari sekolah kami yang sekarang mungkin menyebar ke segala penjuru negeri. Oleh karena itu kami berusaha untuk merangkul kembali mutiara-mutiara terbaik kami.  Bagi siswa dan alumni yang ingin ikut di sini silahkan menghubungi alamat email kami smpn3kesugihan@yahoo.co.id bisa disertai foto kegiatan anda saat ini. Semoga sukses selalu… amiin

Rina dan Natalia

Rina Priyatin dan Natallia Lulusan tahun 2008 dari kelas 9F

Ismi Waidah

Ismi Waidah Lulusan tahun 2008 dari Kelas 9B

Novi ...

Riyanto (angkatan ...)

Sari ... (angkatan ...)

Titih Trani (angkatan ...)

Yuli Alfatah

Yulianti (angkatan ...)

Zeni Ariyanti

Wahib Rosadi

Riyanto dan ...

Fajriyatun

Sandri (berkacamata) bersama teman di UNY

ACARA PERPISAHAN KELAS 9 TAHUN AJARAN 2008/2009 Acara ini diselenggarakan di halaman belakang SMPN 3 Kesugihan.  Tepatnya tanggal 18 Juni 2009 yang lalu (sebelum kelulusan diumumkan).Acara seperti biasa diisi dengan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah M. Timbul Purnomo, S.Pd., MM.Pd. serta dari ketua Komite Bapak Shahir.  Setelah itu ada sambutan dari ketua OSIS Linda Riyantika dan perwakilan dari kelas 9.  Acara puncak diisi dengan hiburan yang diisi baik dari siswa sendiri juga dari pihak guru.***

Acara Perpisahan kelas 9 tahun ajaran 2009/2010.

Tempat masih seperti tahun sebelumnya yaitu di lapangan olahraga.  Acara kali ini lebih banyak hiburannya karena siswa tidak lagi didorong untuk tampil tapi sudah mau maju sendiri, sehingga panitia sampai kualahan untuk dapat menampung keinginan tampil siswa.

Ada yang baru diacara kali ini yaitu pemberian kenang-kenangan kepada lima siswa terbaik berdasarkan nilai ujian sekolah (bukan nilai Ujian Nasional, karena nilainya belum keluar).  Ada juga penghargaan bagi Guru terbaik dan Karyawan terbaik.

Untuk siswa terbaik terdiri dari:

1. Khusnul Khotimah

2. Masngud

3. Imam Agus Faisal

4. Nita Sofiana

5. ?

Untuk guru terbaik diraih oleh Ibu Purwati, S.Pd.,  sementara untuk karyawan terbaik diraih oleh Ibu Puji Rahayu.

Selamat ya

Siap menerima wali murid

Suasana persiapan pentas

Suasana persiapan pentas

Guru pun tampil beda

Siswa kelas 9

Ada atraksi naik punggung segala

Para siswi asyik menonton

Aksi panggung Karsito and gank ditemani Bu Paula

Tari lilin

Aksi beladiri Daniel and friend

Tari kreasi

Tari Kreasi

Tari kreasi

Tari Kreasi

Eni, Bu Agra, dan Nita

Pak Kepala (berjas), Waka, dan komite

Untuk tahun pelajaran 2010/2011 (belum ada).

68 Komentar Add your own

  • 1. rockmo  |  5 Februari 2009 pukul 21:31

    Huuu…. Sekolah Negeri Koq ngeBlog…
    Mana Website Resminya????

  • 2. rockmo  |  5 Februari 2009 pukul 21:32

    tapi bagus juga koq…..

  • 3. smpn3kesugihan  |  9 Februari 2009 pukul 12:59

    kami memang belum memiliki website resminya, tetapi sebagai awal cukuplah bagi kami untuk blog yang penting tujuan kami untuk memperkenalkan sekolah tercapai dan dapat bermanfaat untuk semua orang…

  • 4. dartoyo  |  20 Mei 2009 pukul 21:22

    pak agus……

  • 5. alumni  |  20 Mei 2009 pukul 21:23

    pak agus salm buat bu prapti ya…

  • 6. smpn3kesugihan  |  20 Mei 2009 pukul 22:17

    untuk dartoyo… semoga sukses saja ya… amiin

  • 7. waryono  |  21 Mei 2009 pukul 11:05

    pak minta nomer hp pak sunaryadi ya boleh ga kangen bgt nih pngn ngbrol sma pak sunaryadi

  • 8. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:11

    sALAm buat pengajar Di SMP N 3 KSGH….

    pBk KEPALA sEKOLAH Bpk YUDIONO SAHIR….

    bu SUTRININGSIH…..

    bu RINI…..

    pak ALWI…

    pak AGUS TAMAN….

    pak SATIMAN…

    Pak TURADi…

  • 9. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:12

    PENGEN REUNI NICh…….

  • 10. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:22

    SUXSES buat SMP N 3 KESUGIHAN

  • 11. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:23

    ehh….. ada yang ketinggalan…

    pak SUYANTO….

    bu SRI RAHAYU…..

  • 12. RIYANTo  |  26 Mei 2009 pukul 20:23

    POKONYA SALAM BUAT SEMUANYA….

  • 13. smpn3kesugihan  |  5 Juni 2009 pukul 16:23

    terima kasih atas doanya…

  • 14. smpn3kesugihan  |  5 Juni 2009 pukul 16:29

    Untuk Kepala Sekolah sekarang sudah diganti dan dijabat sementara secara rangkap oleh Kepala SMPN 1 Jeruk Legi Bpl. Timbul Purnomo (lihat Staf Pengajar)
    untuk pak Parno sudah menikah dan sekarang sudah memiliki momongan seorang bayi laki-laki.
    Pak Suyanto sudah tidak di pramuka an tapi mungkin masih sering ikut.
    Untuk reuni silahkan di koordinir yah…
    oh ya dalam waktu dekat sebelum pengumuman kelulusan kelas 9 akan diadakan acara perpisahan di sekolah… silahkan ke sekolah bila ada waktu…
    terima kasih atas komentarnya yang bagitu banyak…..

  • 15. smpn3kesugihan  |  5 Juni 2009 pukul 16:43

    anda bisa datang pada acara perpisahan kelas 9. bisa ketemu dengan pak Sunaryadi dan guru lain…..

  • 16. RIYANTo  |  6 Juni 2009 pukul 10:48

    yah sayang kita gax bisa menghadiri acara perpisahan itu pak……..

    kami jaoh disebrang………

  • 17. yulianti  |  28 Juni 2009 pukul 19:44

    moga ade2 klas q makin bisa bersaing dgn skolah laen… wat guru2nya yang sbar yach ngadepi ulah siswanya…ea kapan nech reunianya…..Q dah pngin kumpul2 kyak dlu lgi nech..coz dah kngen bget ma smua..SUKSES FOR ALL,SEE YOU NEXT TIME..BYE-BYE..I LOVE SMP N 3 KSG..

  • 18. yulianti  |  29 Juni 2009 pukul 22:55

    pa pnya bpak kan lum ada coment-mya….gimana lo smua yg masuk ke halaman ini suruh ngsih coment wat bpak??????????????

  • 19. smpn3kesugihan  |  1 Juli 2009 pukul 08:31

    Insya Allah …

  • 20. YULIANTI  |  2 Juli 2009 pukul 12:19

    mana nech komunitas smp 3 kesugihan???qo lum da yang gabung lagi??ea pa agus aku nitip salam wat bu sutriningsih dan bu nurwati aku minta maaf sama beliau sebab dulu aku sering bikin jengkel beliau…thx by juli…

  • 21. supriyanto  |  10 Juli 2009 pukul 10:36

    bu sutri dah pindah yaaa, dia dlu kan wali kelasku,, orangnya cantik n gede duwur mentek2 hehehe, itu kata pak satiman lhoo hehehe,,,, kangen nih kapan reuni akbar di tunggu lho

  • 22. smpn3kesugihan  |  14 Juli 2009 pukul 17:35

    untuk reuni memang banyak yang menanyakan, pihak sekolah memang tidak mengagendakan reuni tapi bila ada permintaan dari pihak alumni Insya Allah pihak sekolah akan memfasilitasi. Atau anda ajak teman-teman anda untuk main ke sekolah… kan itu juga reuni kecil-kecilan…

  • 23. YULIANTI  |  17 Juli 2009 pukul 16:20

    a kapan nech reuni akbar??
    pa fotona cum sedikit..yng laen mana??

  • 24. supriyanto  |  18 Juli 2009 pukul 21:45

    kapn di adakan reuni akbar buuu? salam wat mantan walikelasku bu sri rahayu yang imut2 dari muridmu supriyanto lulsan 2002,,,, ni aku tanggane bu mimah looo hehehe

  • 25. bungsu suwondo 9c  |  15 Oktober 2009 pukul 14:20

    salam buat bapak dan ibu guru di smp3 kususnya bapak agus tmn how are you

  • 26. bungsu suwondo 9c  |  15 Oktober 2009 pukul 14:25

    pak nilai unasnya kira2 berapa

  • 27. smpn3kesugihan  |  16 Oktober 2009 pukul 23:43

    salam kembali. Untuk nilai akan dibagikan kemudian, ditunggu saja.

  • 28. darmadi  |  25 Oktober 2009 pukul 17:26

    apa kbr guruku smua,kgn nih pa g prnh naik tangga lg
    buat siswa-siswanya moga tmbh pnter and maju
    salam tersayang buat bu suprapti.mksh ya bu atas nasehatnya sehingga saya bisa sekolah di boedi utomo. ibu akn slalu sya knang spnjang masa.

  • 29. teguh  |  26 Oktober 2009 pukul 13:19

    salam buat bu rinii semoga tambah lucuaja dan jangan galak-galak oceoce i love you fuul hahahaha?

  • 30. ade 9c  |  11 November 2009 pukul 14:10

    thank you pak,dan doa in smg lulus ya pak?

  • 31. ade 9c  |  11 November 2009 pukul 14:18

    pak aku tuh suka ma habibah 9b tolong salamin aja ya pak kalo ada waktu makasih ya pak dan salam aja buat bapak dan ibu guru

  • 32. kis 9c  |  8 Desember 2009 pukul 12:30

    pak guru di kls qta kok bnyk anak2 pd dacaran bagai mana pendapat bapak tentang hal itu?apakah rapak merestuinnnnya,dan kapan pembagian rapotnya?

  • 33. smpn3kesugihan  |  13 Desember 2009 pukul 23:30

    Anak seusia Anda memang sedang dalam masa pubertas awal, sehingga ketertarikan terhadap lawan jenis begitu terasa. Sehingga tidak aneh bila pada usia ini mulai ada yang memperhatikan lawan jenis dimana sebelumnya tidak mereka hiraukan.
    untuk pembagian raport Insya Allah akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 19 des 2009.

  • 34. 007  |  4 Januari 2010 pukul 14:12

    met tahun baru pak semoga sehat selalu,dan semoga lebih baik untuk kedepanya, dari nak kelas 9c okeeeeee?

  • 35. mr.b  |  4 Januari 2010 pukul 14:13

    met tahun baru pak semoga sehat selalu,dan semoga lebih baik untuk kedepanya, dari nak kelas 9c okeeeeee?

  • 36. smpn3kesugihan  |  8 Januari 2010 pukul 16:31

    met tahun baru juga, moga lebih sukses dari tahun sebelumnya amiin

  • 37. smpn3kesugihan  |  8 Januari 2010 pukul 16:31

    ok deh…

  • 38. Agus riyanto  |  31 Januari 2010 pukul 22:08

    Slm hormat 5 semua staf pengajar, sy ucapin Slmt jln buat bu sutriningsih n bu Nurwati Yg 5u pndh ngajar’ny, sy alumni 2001, sy mnt info ttg reuni akbar yg mgkn 5u diadain dönx, n last thank’s

  • 39. Rully ismawan  |  7 April 2010 pukul 19:36

    Semoga anak” smp n3 kesugian bisa merai mimpi untuk jadi orang sukses di dunia ini , dan saya ber harap semoga anak” smp n3 bisa mendapatkan gelar prestasi yg lebih banyak………

  • 40. mohammad chusaeni IXB  |  1 Mei 2010 pukul 19:34

    pak, minta doanya semoga kelas sembilan lulus semua ,,,
    Amin….

  • 41. ali imron  |  1 Mei 2010 pukul 23:02

    assalamualaikum wr.wb

  • 42. smpn3kesugihan  |  7 Mei 2010 pukul 14:38

    Amiin. Walau tidak bisa lulus semua tapi masih ada kesempatan untuk mengulang. Semoga nantinya bisa lulus semua, amiin.

  • 43. smpn3kesugihan  |  7 Mei 2010 pukul 14:39

    waalaikum salam

  • 44. eko prasetyo  |  18 Juni 2010 pukul 19:43

    assalamualaiku……wah sekarang smp3 semakin maju yaaaa……
    barru tau ad blog ttng smp 3…..
    untuk pak agus selamat malam…….dan untuk smua staff salam hormat bapak ibu guru yang saya kagumi……..kapan yaa akan diadakan reuni akbar khususnya alunus 200

  • 45. eko prasetyo  |  18 Juni 2010 pukul 19:44

    assalamualaiku……wah sekarang smp3 semakin maju yaaaa……
    barru tau ad blog ttng smp 3…..
    untuk pak agus selamat malam…….dan untuk smua staff salam hormat bapak ibu guru yang saya kagumi……..kapan yaa akan diadakan reuni akbar khususnya alunus 2005 ya…..????

  • 46. bungsu  |  26 Juni 2010 pukul 12:20

    halo pak \ ibu guru ……..apa kabar salam donk wat pak agustaman dan bu rini moga tambah sehat ja dan bu rini jangan tambah galak ja dan lucu tetap ….

  • 47. bungsu  |  26 Juni 2010 pukul 12:23

    halo bapak \ ibu guru ……..apa kabar ni aku murit nya bapak dan ibu guru yg paling segalanya deh salam donk wat pak agustaman dan bu rini moga tambah sehat ja dan bu rini jangan tambah galak ja dan lucu tetap ….

  • 48. smpn3kesugihan  |  8 Juli 2010 pukul 09:54

    waalaikum salam…
    terima kasih sudah mengunjungi blog sekolah kami…
    untuk acara reuni belum ada kabar, bagaimana dengan rekan alumni yang lain? ditunggu kabarnya

  • 49. smpn3kesugihan  |  8 Juli 2010 pukul 09:55

    kabar kami baik saja.
    ya pesannya terima kasih… semoga bungsu juga semakin sukses ya, amiin.

  • 50. Lida Rossa  |  29 Juli 2010 pukul 20:09

    Hello…..Bapak n Ibu guru apa kabarnya nech??Saya salah satu siswi SLTP N 3 Kesugihan angkatan ke2.
    Saya lihat perkembangan SLTPku tambah maju aja.Aku seneng dan bangga bisa menjadi SLTP N 3 Kesugihan.
    Salam buat Pak Satiman,PAk Alwi,PAk HAri,Ibu Sutriningsih,Ibu Nurwati,Ibu Siti Andriyah,dll
    Salam juga bt teman2 seangkatanQ,kalian pada dimana??pengin reunian lagi….
    Buat Adik2 kelas,Semangat…..bawalah SLTP N 3 Kesugihan menjadi SLTP terfavorite se Cilacap,Ciayo!!
    Thanks,Byebye

  • 51. smpn3kesugihan  |  2 Agustus 2010 pukul 17:00

    Terima kasih sudah mengunjungi blog Kami, berarti Anda masih mencintai almamaternya walau sudah lama ditinggal. Oh ya untuk guru yang disebutkan tinggal Pak Alwi dan bu Siti Andiriyah yang masih bertahan, yang lain sudah purna tugas dan pindah tugas (lihat Staf Pengajar).
    Semoga doa Anda dikabulkan Allah SWT. Kami terus berusaha untuk terus memperbaiki dan membenahi sekolah Kami, semoga semakin bertambah baik dan maju, amiin.

  • 52. nenk fajRie  |  4 Agustus 2010 pukul 12:56

    hmmm…
    buWat skulahQ teRcinta,mga makin unggul dlam prestassi,makin majuu…
    go to SBI (skolah bErstandar inTernasional)
    go gReen SchooL…
    g Lupaa jja Slam kNgen bWt guRu”Q tercinta,pak Latief,pak agus taman,pak mahjub,pak parno,pak tasno,pak alwi,pak sunaryadi,bu Suprapti,bu yayuk,bu rinii,pokokNya smua guRu” yang ada di SMP3 kesuGihan yg g bisaa saya sbutkan satU per satU…
    thanks a lot bwt cmUana…

  • 53. smpn3kesugihan  |  13 Agustus 2010 pukul 13:19

    Terima kasih atas kecintaannya pada almamater. Terima kasih do’anya dan semoga terkabul. amiin.

  • 54. ponirah  |  1 Oktober 2010 pukul 10:42

    smp 3 is the best dech. . . .
    salam ya buat guru”nya . . .n 5ksh udh sabar ngajarin 9a yg bandel abz. . .
    aq jg mnta 5f untuk cmua gru,kususnya gru yg plng q sayangi.
    BU SUPRAPTI,

  • 55. ponirah  |  15 Oktober 2010 pukul 15:02

    pa. . . .kpn seh reunian akbar.a . . . . . . .udh kangen neh . . . . . . .

  • 56. Sophie  |  6 November 2010 pukul 14:18

    I miss zeni

  • 57. smpn3kesugihan  |  27 November 2010 pukul 14:08

    belum… semoga di masa yang akan datang dpt terlaksana, amiin

  • 58. hartono widi p  |  30 November 2010 pukul 13:51

    hai pak agus gmana kbrnya kuharap baik2 za….ech ya pak gmana kbr sklhn pak pstinya ntambah maju aja kan????amiennnn.

  • 59. bungsu suwondo  |  13 Januari 2011 pukul 11:53

    hay bpk ibu guru iiiiiiiiiiiiiiiii mmmmm.miiiiiiiiiissssssssssss uuuuuuuuuuuu;;;;;;;;; aku kangen banget nih ………………….. kpn eah bisa ketemu lagi ……………………..kusus nya pak agus tsman dan buriniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….

  • 60. bungsu suwondo  |  13 Januari 2011 pukul 12:03

    oh ya gimana kabar nya nih…. BAPAK IBU GURU SEMUA BAIK BAIK KAN END moga tambh sehat selalu AJ BIAR NGJARNYA GA TERGANGGU………………EAH……….. DAN SALAM JG BUAT SEMUA MURIT MURITAJA ………. MOGA TMBAH SEMANGT BELAJAR NYAEND JNGAN CUMA RIBUT MELULU …………….OKEYYYYYYYYYYYYYYYY.

  • 61. bungsu suwondo  |  13 Januari 2011 pukul 12:34

    halo pak agus taman/////////OH IYA ……………ngomong2. dah ada guru buru lagi blm pak .//? la wakil kepala sekolah yg baru digantikan oleh siapa pak ??kalo pak suyanto pindah ? pa pak agus gantinya ?……….. hehehehehe

  • 62. bungsu suwondo  |  13 Januari 2011 pukul 12:40

    dan buat semua murit murit kls 3…. jangn…………..MAEN MELULU/ JANGAN RIBUT MELULU ….HARUS FOKUSIN KE PELAJARAN KARNA MAO UJIAN ………………..DAN SEMOGA DI UJIAN NANTI LULUS SEMUA DGN NILE-NILE YANG .MAKSIMAL

  • 63. smpn3kesugihan  |  3 Februari 2011 pukul 05:53

    ada guru baru lagi. coba lihat di staf pengajar.
    untuk wakil kepala dijabat ibu Siti Andiriah, S.Pd.

  • 64. ledy damayanti  |  7 Oktober 2011 pukul 16:28

    duh kangen banget pingin cepet pulang ke jawa, liat sekolah kebanggaan, sampe aku bisa menjadi seperti ini makasih atas perjuangan kalian mengajar kami, walaupun itu sangat susah tapi kalian tak pernah menyerah untuk menjadikan kami yang lebih baik, miss you all

  • 65. ledy damayanti  |  7 Oktober 2011 pukul 16:29

    pa salam ia buat semua,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • 66. smpn3kesugihan  |  22 November 2011 pukul 04:39

    Sekarang ada di mana gitu? selamat bekerja ya semoga sukses.

  • 67. Imam agus faizal  |  25 Desember 2011 pukul 16:05

    assalamu’alaikum..
    aq imam agus f lulusan 2010, dri 9c. .

    bangga deh skrg SMP N 3 bnyak kmajuan. .
    smgat truz. . . .
    salam bwt all teacher deh. . .

  • 68. ahmad fauzi  |  2 Januari 2012 pukul 14:44

    selamat tahun baru 2012
    semoga kelas ix lulus semua
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnn

    by;ahmad fauzi 9e

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


%d blogger menyukai ini: